Yuk Mengenal The New York Voices

The New York Voices adalah kelompok jazz vokal yang telah belajar dari kelompok jazz vokal lainnya seperti Take 6, The Manhattan Transfer, Lionel Hampton dan telah mengambil musik jazz ke tingkat yang lebih tinggi yang telah diterima mereka Grammy Awards. suara mereka pasti suara jazz dengan klasik, pop, Brasil dan R & B tenggelam dalam.

Pada tahun 1987, Peter Eldridge, Darmon Meader, Kim Nazarian, Caprice Fox dan Sara Krieger membentuk kelompok. Darmon, Peter, Caprice dan Kim pergi ke Ithaca College, di New York. Mereka mampu untuk pergi dan tur festival jazz Eropa pada tahun 1986. Pada tahun 1989 mereka menandatangani kontrak dengan GRP Records dan album pertama mereka New York Voices dirilis. Dalam waktu singkat tampaknya mereka menjadi populer di dunia musik jazz. Empat album dilakukan dengan GRP.

The New York Voices

Koleksi, Hati Api dan Apa Inside. Selama ini, beberapa perubahan yang dilakukan. Sara kiri, dan mereka mengikuti audisi lebih dari enam puluh vokalis di Amerika Serikat sebelum mereka menetap di Lauren Kinhan. Ketika ia bernyanyi dengan mereka, kimia itu nyata dan dia cocok dengan sempurna. Dengan demikian, mereka menyebut diri mereka “New” New York Voices. Lauren muncul pada rekaman ketiga. Pada tahun 1994, Caprice kiri, dan New York Voices adalah pada titik yang sama seperti saat ini.

The New York Voices, telah mencatat album sendiri, bintang tamu di album lainnya, dan banyak pertunjukan lainnya. Beberapa dari mereka pertunjukan yang Tinggal di Manchester Pengrajin Guild, Mimpi Brasil, pemenang Latin Grammy Award dengan Paquito d ‘Rivera dan Ahli Waris Jobim.

Mereka juga telah dilakukan dengan banyak seniman jazz terkenal seperti Annie Ross, Bobby McFerrin, Nancy Wilson, John Hendricks dan Diana Krall. Mereka mencoba sesuatu yang baru pada tahun 1997, dengan menyanyikan lagu-lagu Paul Simon. Itu disebut New York Voices Nyanyikan Lagu dari Paul Simon.

Mereka menggunakan banyak gaya menyanyi musik. Menjelang akhir tahun 2000, setelah mereka menyelesaikan album keenam mereka, Sing, Sing, Sing mereka mengambil musik band besar. Mereka telah dilakukan dengan Count Basie Orchestra selama bertahun-tahun, sehingga Darmon diatur band dan bagian vokal dan Elliot Scheiner yang telah menghasilkan The Manhattan Transfer dan Steely Dan, menghasilkan rekaman yang besar.

Arrangers lainnya pada rekaman yang Rob Mounsey dan Michael Abene. Hasilnya adalah sesuatu yang kompleks, dengan ayunan, dan bagian vokal bercampur yang kontemporer serta classic. Mereka melakukannya dengan cara yang tidak mengurangi gaya baik.

Pada tahun 2006 mereka adalah rekaman baru di mana mereka kembali ke Brasil gaya mereka. The New York Voices telah seluruh penonton mencengangkan dunia dengan gaya vokal yang luar biasa mereka, pengaturan dan pilihan berkelas. Mereka telah berada di berbagai festival jazz, The North Sea Jazz Festival di Belanda dan The Montreal Jazz Festival.

The New York Voices juga membantu sekolah tinggi dan mahasiswa melakukan workshop dan klinik. Mereka memiliki banyak proyek mengajar, menulis, pertunjukan solo serta mengatur. Mereka selamanya memperluas basis penggemar mereka dengan melakukan percobaan dengan semua jenis musik.


Tinggalkan Balasan